Selasa, 25 Maret 2014

0

Alpha Prime (Game) RIP

Posted in

Assalamualaikum 

 Mungkin ane telat share game ini ya... tapi rapopo, karna mungkin banyak juga yang nyari tapi linknya pada mati, atau ada yang belum tau game ini. 
Lumayan buat Hiburan atau refreshing. Namanya Alpha Prime... Game yang misinya melawan Mister Black!!! (caelah, emangnya Saras -.-")  Nguahaha... Just Kidding. XD

 
 



System Requirements:

  • Windows XP/Vista/7/8
  • Processor Dual Core 2,7 Ghz or Higher
  • RAM: minimum 1 GB
  • DirectX 9.0 or higher
  • 2 Gb Free HD Space
  • 128 bit 128 Mb Ram VGA
Yang pasti ini game perang melawan robot/penjahat dengan mode FPS yang grafisnya bagus. Ane udah coba sendiri gan... Tapi, sekedar ane beritahu, di Windows 8 dan Windows Vista, game ini gak ada suara Weapon/senjatanya... Dan ane belum nemuin solusinya.
Maaf ane gak bisa jelasin panjang lebar tentang game ini, agan-agan pasti udah pada tau & ngertilah... hehe
 

Okkeehhh... langsung aja ke link downloadnya.
Cara Extract File yg dipart-nya; simpan semua file di satu folder, dan extract part 1 saja. Dan tunggu sampe beres.



 
>>DOWNLOAD<<
 Alpha Prime Part 3 (52Mb)

Nanti Klik, hilangkan checklist di dekat tulisan "Use Our Downloader...", lalu klik "Direct Link" :D
Jika Diminta Password, ini Passwordnya;

Pass Tusfile:   dloadgame.com
Pass Rar:   dloadgame.com / gratisdownloadgame.blogspot.com

Semoga Bermanfaat ^ ^

Wassalamualaikum

0 komentar: