Kamis, 27 Februari 2014

44

Pesan TERROR; "Aceh Mendengar Suara Auman Anjing Dari dalam Laut..." 2014

Posted in
Assalamualaikum


Beberapa hari lalu BBM saya mendapat pesan "MENYEBALKAN" yang isinya seperti ini :

"Aceh pukul 5 tadi pagi mendengar suara Anjing lagi mengaum seperti suara raksasa untuk yang kelima kalinya dari bawah dasar laut Samudera Pasifik. Menurut para ulama, itu suara Dajjal yang berusaha naik ke dunia. Oleh karena itu kita diperintahkan: senatiasa tidak berhenti
mengumandangkan adzan dan mendirikan sholat. Siapa yang membaca ini, tolong sebarkan ke 20 orang. Jangan dipermainkan, Lillahi Ta'ala. Demi Allah ini amanahmu, dalam waktu 12 jam gak dikirim, musibah berupa dibenci orang, akan sial sampai umur 48 tahun. Apa arti beberapa? Gratis, hanya saling mengingatkan, #sbc"

 HAHAAA..... Bagaimana menurut agan2/agan wati semua????? Kalo saya sih jelas nggak langsung percaya.
Setelah membaca pesan itu saya coba searching di Mbah Gugel, apakah benar fenomena yang pesan itu katakan benar terjadi...???
Dan hasilnya saya tidak menemukan bahwa "Aceh pukul 5 tadi pagi mendengar suara Anjing lagi mengaum seperti suara raksasa untuk yang kelima kalinya dari bawah dasar laut Samudera Pasifik. (tahun 2014)", yang ada saya menemukan "katanya" Fenomena itu terjadi TAPI beberapa tahun lalu... benar kan??? Malahan ada yang bilang pesan itu hanya Terror belaka di tahun lalu -_-

Saran dari saya untuk yang baru pertama kali mendapat psean seperti itu adalah JANGAN PERCAYA DENGAN PESAN SEPERTI ITU!!! Menurut saya pesan itu hanya pesan iseng atau berniat menjerumuskan orang yang imannya lemah
Pesan itu bilang "Siapa yang membaca ini, tolong sebarkan ke 20 orang. Jangan dipermainkan, Lillahi Ta'ala. Demi Allah ini amanahmu, dalam waktu 12 jam gak dikirim, musibah berupa dibenci orang, akan sial sampai umur 48 tahun. Apa arti beberapa? Gratis, hanya saling mengingatkan, #sbc"
Lha? Siapa elu? Memangnya dia Allah yang bisa menentukan musibah datang pada SIAPA dan KAPAN???

Untuk masalah Dajjal ke bumi, saya sebagai umat Islam sangat mengimaninya/percaya.... itu sudah jelas ada dalam Al-Qur'an, tapi pesan saya bagi seluruh pembaca/yang mendapat pesan ini; Jangan mudah percaya dengan pesann abal-abal begitu.....
Dan untuk si pembuat pesan/sumber Broadcast, jika ingin mengajak orang lain dalam kebaikan, maka lakukanlah dengan baik-baik, bukan dengan cara seperti itu... Tidak menutup kemungkinan orang yang mengirim pesan itu/sumbernya bisa Murtad atau mungkin mereka memang bukan orang islam.
Semoga ke depannya pesan seperti itu tidak lagi ada, dan semoga postingan saya kali ini bermanfaat dan memberi pelajaran  untuk agan-agan semua agar lebih waspada... Amiin ^_^


Wassalamualaikum


44 komentar:

  1. bner gan hrus'a klo mw ngjak bwt brbuat kbaikan..hrus dngan cara yg logistik,,mksd'a bkn dngn mmbwa brita yg bwt org jd khawatir & jtuh'a bsa jd murtad,,krna smua kjdian tntang dbumi sdh trtulis jelas dlm ayat Al-Qur'an ,,tnggal bgy mna kita mnyikapi'a dan memahami'a..smua ptunjuk sdh Allah brikan,,tnggal kitalah sbgy manusia mnafsirkan'a.."mau dibawa keman jalan hidup kita ini,krna jejak Rasulullah msh tetap terlihat smpai saat ini,,tnggal kita mngikuti apa yg tlah di contohkan'a.."
    artikel'a mnarik..

    BalasHapus
  2. Iya gan... entah apa maksud org2 yg gtu... dan slnjutnya kmbli lg kpd bgaimana kita menyikapinya -_-

    Ok gan... Terimakasih sdh berkunjung :D

    BalasHapus
  3. iya gan... Mkasih udh berkunjung gan :D

    BalasHapus
  4. bener gan bbm ane juga dapet kayak gitu apa lagi kata2 yang ini "Siapa yang membaca ini, tolong sebarkan ke 20 orang. Jangan dipermainkan, Lillahi Ta'ala. Demi Allah ini amanahmu, dalam waktu 12 jam gak dikirim, musibah berupa dibenci orang, akan sial sampai umur 48 tahun. Apa arti beberapa? Gratis, hanya saling mengingatkan, #sbc"

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha lucunya banyak yang percaya aja gan... masa takut ama pesan abal2 dari orang gak jelas gitu... :D haha

      Hapus
  5. haha emang pesan itu kapan datang kapan aja gan... pdahal itu udah ada sjak tahun2 sblmnya... tpi smpe skrg masih aja ada -_-

    BalasHapus
  6. gua baru saja gan dapet bcnya tadi mlm..
    gak bertangung jawab banget yg bc.

    tapi se enggaknya ada nilai positifnya gan.. walaupun caranya menjerumuskan...
    pinter2nya kita aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan... sllu ada nilai positif yg bisa kita ambil :3 .... Zaman skrg klo ktnya gapinter2 ujungnya bisa dibodoh2i :D haha

      Hapus
  7. itu dijelaskan secara ilmiah sebenarnya semua manusia dapat mendengar dengungan bumi atau yang bisa disebut "the hum" karena frekuensinya hanya 10 hertz ya itu kan frekuensi yang dapat didengar jika dalam keadaan sunyi senyap tanpa suara. batas pendengaran manusia kan hanya 20 hertz. tips yg ingin mendengarkan dengungan bumi atau the hertz coba matikan seluruh peralatan yang mengeluarkan bunyi dan berdiam diri atau kalian yg rumahnya digunung atau yg sepi pasti secara kalian tidak sadari ditelinga anda mendengarkan dengungan atau the hum nahh itu yang disebut dengungan bumi. I CAN BELIEVE krna ya tinggal didesa tiap malam pasti denger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yosh...Saya juga pernah baCa soal hal itu di Blognya bang Enigma dulu... tp mnurut saya yg didengar orang2 di BC itu suara auman yg bukanThe Hum gan :D

      Hapus
  8. demen gua sama kalimat lo itu gan

    BalasHapus
  9. Bener gan, saya dapet broadcast iut berkali-kali gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha smpe skarang juga masih ada yg ngbroadcast yak :v gile wkwkwk

      Hapus
  10. sejak kapan si aceh pindah ke samudera pasifik? yang bikin pesan nggak pernah belajar geografi kali ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu juga gan... Mungkin pendengaran orang2 di Aceh nyampe ke sana :v wkwkwk

      Hapus
  11. ini barusan gw jg dapet BC yg bunyinya persis sperti yg admin tulis. malahan pengirimnya ada di Doha Qatar sana. krn dia jd tki disana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha masih brlanjut aja pengirimannya berarti ya? btw Agan nemu Postingan ini sengaja nyari atau nemu2??? :3

      Hapus
  12. Hahah ane barusan dapet pesan yg sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kyknya tiap tahun pesan ini ada terus gan, jangan percaya aja & kash tau temen2 agan :D

      Hapus
  13. Hahah ane barusan dapet pesan yg sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha pesan itu masih berkeliaran sampe sekarang rupanya :v :D

      Hapus
  14. Ane juga dapet pesan itu tadi , terus ane cari di google terus ketemu website ini :v ane jadi tau sekarang Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak juga yang langsung googling stelah nerima pesan itu ternyata :3
      sama2 gan... Thanks juga kunjungannya :D

      Hapus
  15. Sampai desember 2015 msh ad nih gan

    BalasHapus
  16. Kok nyuruhnya ngirim cuma ke 20 orang kenpa gk ke semua umat manusia?

    BalasHapus
  17. Hahaaa..sejak kapan aceh letaknya di dekat samudera pasifik???

    BalasHapus
  18. Hahaaa..sejak kapan aceh letaknya di dekat samudera pasifik???

    BalasHapus
  19. Hahaaa..sejak kapan aceh letaknya di dekat samudera pasifik???

    BalasHapus
  20. Terima kasihh atas infonya. Saya barusan dapet pesan seperti itu... untung gak saya BCkan..

    BalasHapus
  21. Thank's boss.... hmpir ae iku boss

    BalasHapus
  22. Namanya orang ga pernah sekolah ya gitu deh gan wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  23. Namanya orang ga pernah sekolah ya gitu deh gan wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  24. kiamat itu masih lama..
    dan dajjal tak akam keluar di aceh.

    BalasHapus
  25. Saya prnah dngar suara sprti auman raksasa dri arah imogiri daerah pusat gmpa jogja bbrpa tahun yg lalu.. sperti energi kluar dri bumi

    BalasHapus
  26. Iya uga seh mgx kmu cpa kk tau klu gk krim bsa di benci orng mgx kmu than gtu

    BalasHapus
  27. Sama Saya juga Baru Dapet pesan Yg Sama :)

    BalasHapus
  28. Bodoh, sejak kapan Aceh di dekat Samudra Pasifik. Aceh itu di dekat Samudra Hindia. Pernah belajar geografi gak sih?

    BalasHapus
  29. Bodoh, sejak kapan Aceh di dekat Samudra Pasifik. Aceh itu di dekat Samudra Hindia. Pernah belajar geografi gak sih?

    BalasHapus
  30. Itulah berita bodoh ngajak berbuat baik tapi di sumpahin bakal celaka aneh

    BalasHapus
  31. iya teror yang gak mempan sama aku, emang dia Tuhan,,Dan kiamat itu masih blm akan terjadi karena masih ada banyak orang taat di bumi ini, belum waktunya pula dajal muncul. Kiamat akan terjadi bila di bumi sudah sama sekali tak ada orang yang salat dan beriman

    BalasHapus
  32. Mana mungkin dajjal bisa keluar tanpa sepengetahuan manusia , itu paling cuman maklukh halus aja kali

    BalasHapus